Salam hangat untuk pembaca di mana pun berada. TUNGKU MENYALA pada Edisi Ke-2  hadir dengan nuansa Hari PRT Nasional yang diperingati setiap 15 Februari. Di Edisi ini kami ingin memperkenalkan Hari PRT Nasional dan berbagi informasi mengapa ada HARI PRT NASIONAL. Sekaligus pada kesempatan ini  berbagi pendapat, harapan kawan-kawan PRT dari berbagai kota di HARI PRT ini.

Jangan lewatkan pula di ruang Sosial dan Ekonomi,  ada cerita menarik tentang kekuatan angka 13 bagi Sunarti.  Mau tahu …?  Ikuti beritanya.

Di ruang Politik dan Hukum, kita bisa mengambil peringatan dari pengalaman Kasus Sri Siti Marni dan Nur Laela yang mengalami kasus kekerasan bertahun. Juga tentang pendapat kawan-kawan PRT di Jawa Tengah dan Sulwesi Selatan atas hiruk pikuk menjelang Pilkada Gubernur di kedua provinsi ini. Apakah calon gubernurnya dikenal atau untuk yang  petahana sudah berbuat untuk PRT? Seperti di Jawa Tengah dulu, sewaktu gubernur sekarang mencalonkan diri 4 tahun lalu, mereka mengajak PRT untuk memilih dan berjanji mendukung PRT. Sudahkah sang Gubernur memenuhi janjinya? Awas … jangan lagi jadi korban janji palsu …

Tidak kalah penting, di dalam “Rumah”, ada cerita karena udang,  Mbak Budayani harus dirawat tangannya.

Semoga informasi yang disampaikan Tungku Menyala bisa menambah pengetahuan bagi para pembaca yang selalu semangat bersama kami.

SELAMAT HARI PRT NASIONAL 15 FEBRUARI 2018

Selamatbekerja, berkarya, berjuang dengan penuh keyakinan untuk hari-hari kita  yang lebih baik …. (Redaksi)